Rabu, 15 November 2017

Processing Data

Sebelum kita mengetahui lebih lanjut berbagai macam kebudayaan yang ada di Indonesia mari kita lihat video dibawah ini terlebih dahulu :)






 Indonesia kaya akan ragam seni budaya, sudah semestinya Indonesia berbangga, maka sudah selayaknya bagi bangsa dan masyarakat negeri ini untuk melestarikan dan menjaga ragam seni budaya yang ada di Indonesia ini. Jadi tidak mustahil jika banyak hasil cipta rasa dan karya dalam berbagai adat dan ragam seni budaya yang dimiliki oleh bangsa Indonesia ini selalu dilirik oleh bangsa lain. Berikut merupakan berbagai macam kebudayaan yang ada di Indonesia:


KATA PENGANTAR
Assalamu’alaikum Wr.Wb.

            Puji dan syukur marilah senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga alhamdulillah kami berhasil menyelesaikan makalah yang berjudul “Sistem Informasi Geografis (SIG)” ini dengan baik.
            Makalah ini berisikan tentang definisi SIG, manfaat SIG, keuntungan SIG dan materi-materi lain yang erat hubunganya dengan SIG. Makalah ini dibuat untuk memenuhi tugas matapelajaran SIG dan diharapkan agar para pembaca dapat mengetahui apa itu SIG, penerapan SIG, serta keuntungan SIG.
            Dan tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada:

            “Tiada gading yang tak retak” begitupula dengan makalah ini. Kami menyadari bahwa makalah ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu, kritik dan saran dari guru dan teman-teman yang bersifat membangun , selalu kami harapkan demi lebih baiknya makalah ini.
            Akhir kata, semoga makalah ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala usaha kita, Aamiin.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

                                                                                   
              Penyusun





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Output Data

KATA PENGANTAR Assalamu’alaikum Wr.Wb.             Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala...